Senin, 29 September 2014

Model Baju Casual Terbaik Untuk Anda

Model Baju Casual Terbaik Untuk Anda

Model baju casual memang lebih banyak diminati, selain karena memberikan kesan nyaman saat di pakai juga bisa tampil modis. Baju casual adalah baju yang digunakan sehari-hari, yang nyaman digunakan, dan digunakan untuk kegiatan apa saja, misalkan bermain bersama teman–teman, pergi les, maupun ke acara–acara yang tidak formal.

Padu padan baju casual lebih banyak dan bervariatif, tidak hanya terpaku pada celana jeans dan t-shirt saja tapi bisa juga menggunakan blouse, kemeja, dan juga rok.
Celana jeans memang lebih di minati untuk memadukan baju casual apalagi untuk pria yang biasanya lebih suka menggunakan celana jeans dari pada celana kain karena lebih nyaman.

Baju casual tidak hanya di pakai saat acara santai saja. Di beberapa kantor yang memang tidak menuntut berpakaian formal baju model casual ini dapat digunakan. Dengan cara padu padan yang sesuai Anda bisa tampil modis dan gaya.Untuk bekerja, wanita bisa memilih atasan blouse dengan model simple dilengkapi dengan rok selutut atau rok di bawah lutut.

Beberapa hal yang dapat anda jadikan rujukan dalam memilih model baju casual anda diantaranya: bahan pakaian harus nyaman digunakan, tidak ribet saat menggunakannya atau merapihkannya, tidak mudah kotor, desainnya sederhana dan tidak glamour, dan pastikan gunakan pilihan-pilihan warna yang tidak mencolok perhatian tapi tetap menarik untuk dilihat.

Untuk memudahkan anda dalam memilih model baju casual, dibawah ini blog trend model baju terbaru akan memberikan beberapa contoh gambar yang bisa anda gunakan sebagai ide menarik atau pun referensi sebelum anda memutuskan untuk membeli baju casual baik itu di mall, pasar, distro, butik, maupun di toko online. Berikut beberapa gambar model baju casual untuk Anda.

Gambar Model Baju Casual

Model Baju Casual Modern
Model Baju Kerja Casual
Model Baju Casual 2014
Model Baju Casual Remaja

Gambar Model Baju Casual Terbaru

Model Baju Casual Terbaru 2014
Model Baju Casual Trendy
Model Baju Casual Korea
Model Baju Casual Terbaru

Gambar Model Baju Muslim Casual

Model Baju Muslim Casual 2014
Model Baju Muslim Casual Terbaru
Model Baju Muslim Casual
Baju Muslim Casual Dian Pelangi
Baju Muslim Modern 2014 Dian Pelangi

Setelah anda melihat berbagai contoh model baju casual diatas, semoga anda sudah bisa menentukan model baju casual mana yang cocok untuk anda. Anda bisa mempertimbangkan model baju casual yang anda pilih dengan besar kecilnya tubuh anda, warna kulit anda, harganya, maupun model baju yang anda sukai.

Untuk melihat model baju lainnya, anda bisa melihat artikel saya sebelumnya yaitu artikel tentang model baju batik wanita lengan panjang.
Share This

2 komentar:

  1. Stiletto Titanium Hammer - Classic Blades
    Stiletto Titanium Hammer · Stiletto Classic Blades · Stiletto titanium quartz meaning Classic Blades · Stiletto titanium connecting rod Classic Blades garmin fenix 6x pro solar titanium · Stiletto Classic titanium apple watch band Blades · titanium dog teeth implants Stiletto Classic Blades · Stiletto Classic Blades

    BalasHapus

© 2014 Powered By Blogger | Designed By Blogger Templates